Cek Halal MUI Android


Cek Halal MUI Android APK. seperti tertera pada judul bahwa yang akan dibahas kali ini adalah bagaimana cara mengecek halal mui dari hp android yang sekarang sudah banyak digemari oleh hampir setiap orang di dunia ini. namun sebelum itu akan dijelaskan sekilas tentang artikel sebelumnya yang berkenaan dengan aplikasi android cek cek tagihan listrik, yaitu bagaimana mengecek biaya yang harus kita bayar karena pemakaian listrik selama 1 bulan sebelumnya dengan menggunakan aplikasi android terbaru terbaik. dengan hanya memasukkan ID pelanggan, nama bulan yang akan kita bayar beserta tahun nya misalnya 2015. maka akan muncul info beban biaya yang harus dibayar bulan itu dan bulan-bulan sebelumnya serta tahun lalu jika diperlukan. info lebih klik Cek Tagihan PLN di Android APK.

nah sekarang kita akan membahas mengenai Cek Halal MUI Android APK atau dengan kata lain bagaimana cara cek sertifikat halal mui secara online melalui aplikasi hp android murah terbaru dan terbaik. aplikasi untuk mengecek nomor sertifikat halal mui ini dapat digunakan untuk android versi 4 keatas seperti lollipop, jellybean, icecream. namun jangan khawatir hampir bisa dipastikan handphone android murah terbaru keluaran pabrik saat ini sudah menggunakan sistem operasi versi lollipop sehingga tidak menjadi kendala untuk di install di smartphone ini. aplikasi cek halal ini juga dapat dibuka di hp android one, lenovo, asus, samsung, oppo, lg atau merek lainnya juga dapat dipakai di hp android 1 jutaan, ram 2 gb, dibawah 1 juta atau 500 ribuan. berkenaan dengan nama produk, anda dapat mengecek halal dari makanan dan minuman yang ada disekitar kita misalnya pocky, pringles, hokben, hanamasa, sushi tei, dunkin donuts, breadtalk, kopi luwak, beng-beng, youc1000, strepsils, vicee 500, xon-ce dll.

selain menggunakan aplikasi halal mui dengan Cek Halal MUI Android APK, anda juga dapat mencoba cara cek produk halal mui secara online dari laptop atau komputer pc dengan terhubung internet tentunya. silahkan buka website lppom MUI atau pengkajian pangan obat-obatan dan kosmetik majelis ulama indonesia yang merupakan lembaga negara dalam memberikan sertifikat halal untuk makanan dan minuman di indonesia. dengan mengisi nama produk yang kita cari apakah halal atau haram di kotak yang tersedia kemudian klik tombol CARI maka akan muncul info nama produk serta perusahaan atau produsen yang mengeluarkannya, nomor sertifikat dan tanggal kadaluarsa label halal tersebut. selain mencari dengan nama produk, dapat juga cek halal mui menggunakan nama produsen atau nomor sertifikatnya. untuk lebih lengkapnya klik Cara Cek Halal MUI Online.

mohon maaf untuk saat ini tidak sedang menerangkan hal yang berkenaan dengan pembahasan aplikasi android cek asli atau palsu, samsung ori (asli), sudah di root atau belum, kitkat, yang hilang, imei, tagihan dll. atau juga tidak menguraikan mengenai aplikasi android untuk PC, kamera tembus pandang, edit foto, untuk download video youtube, facebook, pajak kendaraan, resi, kecepatan internet, gula darah, batu akik, kehamilan, baterai, agar tidak lemot dan tidak juga untuk menerangkan cara daftar halal mui atau mengurus sertifikat halal mui. akan tetapi menjelaskan tentang Cek Halal MUI Android APK dengan menggunakan aplikasi adroid dari ashar.fauji bukan pro halal mui. namun datanya dari lppom MUI pada daftar produk halal 2015. cara menggunakannya juga cukup mudah hanya mengetik nama produk yang kita cari dan klik tombol pencarian.

alternatif selain Cek Halal MUI Android APK dan lihat nomor sertifikat dari laptop atau komputer pc yang terhubung internet untuk coba cara cek halal mui online adalah dengan munggunakan short message service atau biasa disebut SMS. server lppom MUI masih melayani cara cek produk halal mui untuk pelanggan indosat dan telkomsel dulu dan semoga bisa juga untuk operator yang lainnya. adapun tarif per sms untuk pelanggan indosat sebesar Rp 1000 per sms dan Rp 550 untuk sekali sms bagi pemakai simcard telkomsel di seluruh indonesia. format pengiriman sms adalah sebagai berikut, ketik HALAL (spasi) MEREK dan kirim ke 98555. contoh : HALAL hanamasa dan kirim ke 98555. tunggu beberapa saat maka anda akan mendapatkan sms balasan berupa info halal produk yang anda cari, jika produk tersebut terdaftar maka akan ada keterangan nama produk dan perusahaan, nomor sertifikat dan tanggal kadaluarsa nya. namun jika tidak terdaftar maka ada keterangan bahwa produk tersebut tidak ditemukan dalam daftar halal MUI.
cek nomor sertifikat halal
panduan cek halal

Cek Halal MUI Android APK

cara cek halal mui online melalui aplikasi android terbaru terbaik sangat mudah karena kita langsung diberikan kotak input isian nama produk setelah membuka program ini kemudian klik tombol pencarian di pojok kanan bawah layar android anda. maka muncullah hasil pencarian berdasarkan keyword yang kita masukkan sebelumnya.

1. download file apk cek halal mui di android. link ada di akhir artikel ini. kemudian klik install.
cek nomor sertifikat halal
klik file ashar.fauji apk
cek nomor sertifikat halal
klik install
2. setelah proses instalasi berhasil klik open. dan muncul panduan cara memilih kata nama produk yang dicari.
cek nomor sertifikat halal
klik open
3. ketik nama produk dan klik tombol pencarian (gambar lup) di kanan bawah layar anda.
cek nomor sertifikat halal
ketik beng-beng dan klik tombol pencarian
cek nomor sertifikat halal
hasil pencarian KOPI LUWAK
cek nomor sertifikat halal
hasil cari HOKA-HOKA BENTO
cek nomor sertifikat halal
hasil pencarian BENG-BENG
demikian artikel tentang Cek Halal MUI Android APK dan baca juga Update Antivirus Terbaru Offline. semoga bermanfaat !

Download Cek halal MUI APK Android

play.google.com/store/apps/details?id=ashar.fauji.app

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cek Halal MUI Android"

  1. alhamdulillah
    akhirnya bisa mengecek produk halal
    terima kasih artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sama2
      jadi lebih mudah cek halal produk
      dengan aplikasi android

      Hapus