Cek Tagihan PLN di Android


Cek Tagihan PLN di Android APK. beberapa saat yang lalu telah dijelaskan tentang bagaimana cara cek pajak kendaraan baik motor atau mobil unutk wilayah jawa timur dengan menggunakan aplikasi android terbaru yang ada saat ini. sebenarnya tidak perlu hp android lollipop untuk dapat melihat tagihan pajak motor namun hanya dibutuhkan platform adroid 2.2 keatas. dengan aplikasi android apk ini anda akan mendapatkan info pajak kendaraan yang harus dibayar tiap tahunnya. sebenarnya mudah juga untuk tahu besar pajak mobil melalui STNK tapi hal ini akan berguna untuk cek apakah STNK palsu atau asli ketika akan membeli mobil. jika keluar info tagihan pajak kendaraan via android maka STNK tersebut terdaftar di samsat. lebih lengkap silahkan coba Aplikasi Android Cek Pajak Kendaraan JATIM.

sudah mafhum kalau dewasa ini sudah mewabah smartphone atau gadget canggih baik berupa hp android atau tablet dll yang menggunakan platform android gratis ini. bukan hanya itu saja aplikasi yang tersedia di internet juga banyak dan setiap orang dapat download aplikasi android gratis terbaru namun ada juga yang berbayar pada software-software tertentu. ditunjang juga dengan harga android murah atau lebih tepatnya harga hp android yang terjangkau daripada handphone yang berbasis sistem operasi lainnya. diantara manfaat aplikasi android antara lain untuk Cek Tagihan PLN di Android APK, gula darah, uang palsu, batu akik, kehamilan, kecepatan internet, resi jne, ongkir paket kiriman, baterai, nomor hp, kuota im3 atau 3, imei, pulsa, edit foto, download youtube, facebook dll.

mohon maaf untuk saat ini tidak sedang membahas yang berkenaan dengan tagihan telkom, pdam kota malang atau surabaya, bpjs, kartu kredit mandiri, pam, atb batam, telepon, speedy. dan tidak juga menjelaskan tentang tagihan pln jatim, jateng, jakarta, jabar banten, bekasi, postpaid, batam, bulan juni juli agustus 2015, tanjung pinang secara lebih terinci. tapi saat ini akan menbahas mengenai Cek Tagihan PLN di Android APK dimana kita dapat melakukan cek tagihan listrik pln secara online via hp android yang terhubung internet di seluruh indonesia. jadi sudah tidak diperlukan lagi untuk pergi ke kantor pln terdekat atau ke kios pembayaran listrik, juga mencari struk pembayaran bulan lalu hanya untuk cek tagihan pln bulan ini atau bulan sebelumnya.

jadi sekarang sudah bukan jamannya ketika antri di loket pembayaran listrik ternyata uang kita kurang untuk membayar tagihan pln. disamping itu sudah dimudahkan dengan membayar billing tagihan pln di atm dan lain sebagainya. dengan Cek Tagihan PLN di Android APK kita tidak perlu mengalami kejadian kekurangan uang ketika hendak membayar rincian biaya listrik yang terpakai pada bulan tersebut. hanya dengan memasukkan ID pelanggan sebanyak 16 digit, menentukan bulan dan tahun pembayaran kemudian klik tombol cari maka muncul info tagihan pln online. aplikasi cek tagihan android ini dapat di instal pada hp android mulai versi 2.2. jangan khawatir bisa dipastikan hp android terbaru terbaik saat ini sudah memakai versi 4.

Cara Cek Tagihan PLN di Android APK sangat berguna bagi siapa saja yang ingin mengecek besarnya tagihan listrik tiap bulan seperti rumah, perkantoran atau kos dan kontrakan. bagi pemilik kos dan kontrakan yang kebetulan letaknya jauh dari rumah dapat melihat info rincian tagihan pln secara online melalui android tanpa perlu datang ke tempat kos atau kontrakan. namun mohon maaf aplikasi ini tidak dapat digunakan untuk melihat atau mengecek tarif listrik rumah yang menggunakan pln prabayar atau dengan kata lain aplikasi cek tagihan pln android ini hanya untuk pelanggan listrik pasca bayar saja. jika ingin melihat info billing pln online di laptop atau komputer klik Cek Tagihan Listrik Online.
Cara Cek Tagihan PLN di Android APK
logo aplikasi android cek pln

Cek Tagihan PLN di Android APK

sebagaimana telah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi ini mudah digunakan hanya dengan memasukkan ID pelanggan, bulan dan tahun yang ingin dicari kemudian klik tombol cari maka muncul info rincian tagihan pln terbaru bulan tersebut. misalnya 1234567891234567 bulan september tahun 2015 kemudian klik tombol CARI. aplikasi android ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk cek tagihan pln via android di seluruh indonesia bukan hanya jatim, jateng, jabar, jakarta, surabaya, malang, bandung, batam, bekasi, tanjungpinang dan kota lainnya tapi untuk seluruh wilayah di indonesia. perlu diingat bahwa aplikasi android terbaru terbaik ini membutuhkan jaringan internet untuk mendapatkan datanya.

1. download file Cek Tagihan PLN di Android APK di akhir artikel ini.
Cara Cek Tagihan PLN di Android APK
klik file apk tagihan listrik
2. instal di hp android dengan klik install dan setelah instalasi selesai klik open.
Cara Cek Tagihan PLN di Android APK
klik install
Cara Cek Tagihan PLN di Android APK
klik open
3. muncul halaman depan cek info pln, klik tagihan perbulan. kemudian muncul pemberitahuan keharusan terhubung jaringan internet dan klik cek PLN.
Cara Cek Tagihan PLN di Android APK
klik tagihan perbulan
Cara Cek Tagihan PLN di Android APK
klik cek PLN
4. masukkan ID pelanggan, bulan dan tahun kemudian klik tombol cari. maka muncul info rincian tagihan pln terbaru bulan tersebut dan bulan-bulan sebelumnya.
Cara Cek Tagihan PLN di Android APK
isi ID pelanggan anda,  bulan dan tahun
Cara Cek Tagihan PLN di Android APK
info hasil cek pln bulan ini
Cara Cek Tagihan PLN di Android APK
info hasil cek pln bulan agustus 2015
Cara Cek Tagihan PLN di Android APK
klik yes untuk keluar
demikian tutorial tentang Cek Tagihan PLN di Android APK dan baca juga Tempat Belanja Murah di Singapore. selamat mencoba !

Download APK cek tagihan PLN android

play.google.com/store/apps/details?id=com.pajak.kendaraan.jatim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Tagihan PLN di Android"

Posting Komentar