Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM


Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM Surabaya. sebagaimana judul artikel yang telah disebutkan diatas maka akan dibahas bagaimana cara mengecek jumlah biaya yang harus dibayar karena menggunakan air pdam selama 1 bulan dengan menggunakan hp android. namun sebelum itu akan dibahas sedikit mengenai tutorial android sebelumnya yaitu bagaimana cara cek halal produk makanan atau minuman dari data server MUI di handphone android sehingga kita dapat mengetahui status hukum dan nomor sertifikat barang tersebut. hasilnya, jika produk tersebut tercatat di database MUI maka halal dan jika tidak tercantum di data LPPOM Majelis Ulama Indonesia maka haram belum tentu halal sehingga masih ada keraguan apakah mekanan itu halal atau non halal. untuk lebih jelasnya klik Cek Halal MUI Android APK.

sebagaimana telah diketahui pengertian pdam adalah perusahaan daerah air minum yaitu suatu perusahaan daerah yang mengelola dan mengatur serta menyediakan air minum untuk masyarakat yang ada di wilayah atau kota yang bersangkutan. adapun sebagai pengganti jasa penggunaan air minum tersebut maka setiap warga harus membayar sesuai dengan penggunaan air selama 1 bulan. namun sebelum membayar kita dapat cek tagihan pdam dengan mudah dan cepat. info tagihan pdam online dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu melalui website dari komputer pc atau laptop, via SMS dan menggunakan aplikasi android. aplikasi cek tagihan di android dapat digunakan untuk kota surabaya, sidoarjo, makassar, samarinda, padang, batu, bandarmasih dan jambi. namun untuk saat ini akan menjelaskan Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM Surabaya. jangan khawatir download aplikasi android gratis diakhir artikel.

mohon maaf untuk saat ini tidak menjelaskan hal yang berkenaan dengan rekrutmen, lowongan atau loker pdam, kuota telkomsel dan juga tidak membahas aplikasi android cek halal mui, pajak kendaraan, gula darah, resi, suhu badan, kolesterol, lokasi nomor hp tau posisi no hp, lokasi teman, kuota, sinyal, tiket pesawat, tekanan darah. namun akan dibahas tentang Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM Surabaya yaitu bagaimana mengecek biaya penggunaan air pdam selama 1 bulan di hp android dengan memasukkan nomor ID pelanggan dan bulan periode seperti september 2015. maka akan muncul info tagihan pdam online meliputi nama, alamat dan id pelanggan, stand meter bulan lalu dan saat ini, total pemakaian air dalam kubik serta total tagihan pada bulan september, tunggakan dan denda jika ada. tidak hanya bulan saat ini saja yang dapat di cek menggunakan aplikasi android ini namun juga bulan-bulan sebelumnya.

seperti yang telah disebutkan diatas bahwa cara cek tagihan pdam online dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu menggunakan laptop atau komputer pc untuk cek melalui website, via SMS dan Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM Surabaya. jika anda berada di depan komputer maka anda dapat mengecek biaya jasa penggunaan air minum ini melalui web pdam secara langsung di kota mana saja yang telah menyediakan layanan  cek tagihan pdam di seluruh indonesia diantaranya surabaya, malang, bandarmasih, jambi, padang, makassar, sidoarjo, tangerang, jakarta, palembang, tirtanadi, samarinda, tirta musi, balikapapan, solo, bekasi, bogor, bandung dll. info lebih lengkap klik Cara Cek Tagihan PDAM Online.
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
menu utama aplikasi android pdam

Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM Surabaya

kembali lagi pada Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM Surabaya, selain cek biaya perbulan dengan aplikasi ini kita juga dapat mengetahui grafik pemakaian air minum selama waktu tertentu misalnya dari bulan januari sampai september 2015. data ini tersaji berdasarkan jumlah tagihan dalam rupiah dan juga frekuansi pemakaian air minum dalam kubik. kita juga dapat mengetahui tips hemat penggunaan air, berita dan informasi jika ada gangguan air, loket pembayaran, informasi pendaftaran pasang baru pdam dan juga bisa menyempaikan keluhan yang ada.
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
file apk pdam surabaya
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
klik install dan open
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
klik tagihan rekening
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
hasil cek listrik september 2015
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
hasil cek listrik juli 2015
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
grafik rekening dalam rupiah
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
grafik pemakaian dalam kubik
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
isi menu informasi
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
informasi pasang baru pdam
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
berita pdam
Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM
tips hemat air
demikian artikel tentang Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM Surabaya dan baca juga Cara Membuat Kwitansi Menggunakan Excel. selamat mencoba !

Download Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM

play.google.com/store/apps/details?id=info.pdamsby.go.id.pdam

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Aplikasi Android Cek Tagihan PDAM"

  1. selain lewat atm, bisa bayar pdam dimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda dapat membayar PDAM di kantor Pos atau
      swalayan indomaret. info lengkap silahkan baca
      Cara Bayar PDAM

      Hapus