CPU Z Download For Android


CPU Z Download For Android. saat ini kita akan membahas tentang hal yang berkaitan dengan tools atau alat yang dapat digunakan untuk melihat spek hp atau smartphone dengan mudah dan cepat. jika anda ingin mengetahui berapa besar kapasitas memory kosong yang ada di handphone anda maka anda perlu mencoba aplikasi gratis dalam bentuk APK. dengan cpu z untuk android, anda dengan mudah dapat mengecek hardware yang terpasang di hp anda seperti android version, api level, kernel, root acces, kondisi battery, sensor proximity dan accelerometer dll. namun sebelum lebih jauh, akan dijelaskan sekilas tentang artikel sebelumnya yaitu mengenai bagaimana cara daftar Pendataan Ulang PNS oleh BKN tahun 2015 karena ada sangsi serius jika pegawai negeri tidak mengisi data online. info lebih lengkap silahkan baca Cara Login PUPNS di Android.

aplikasi ini selain untuk CPU Z Download For Android, sebelumnya telah lebih dulu dikenalkan untuk windows 7 atau 8 bahkan juga XP. tentunya anda akan dimudahkan ketika akan mengganti komponen tertentu pada laptop anda dengan menggunakan software ini. tentunya meniadakan kesalahan pembelian hardware baru untuk upgrade atau menambah spek dengan perangkat yang baru semakin mudah walaupun kita awam dalam dunia komputer. seperti di android CPU Z windows juga memberikan informasi akurat dan rinci mengenai spesifikasi hardware dari laptop dan komputer tanpa harus repot membuka dan membongkar komputer yang tentunya akan memakan waktu jauh lebih lama. informasi lengkap silahkan baca Cara Melihat Spek Laptop.

mohon maaf pada kesempatan kali ini tidak sedang membahas hal yang berkaitan dengan CPU Z download majoorgeek, portable, filehippo, benchmark, indowebster, mac, pc namun akan menjelaskan mengenai bagaimana cara menggunakan CPU Z di android. jika anda ingin tahu berapa kepastian dari ukuran layar anda dan berapa resolusi nya maka silahkan instal CPU Z Download For Android dengan download file APK diakhir artikel ini.

jika anda ingin tahu berapa besar processor dan RAM di hp android terbaru anda ada baiknya anda instal software CPU Z Download For Android walau sebenarnya bukan hanya untuk itu saja. akan tetapi banyak hal yang dapat anda ketahui jika anda menggunakan CPU Z yang terlebih dahulu ada versi windows 7 mulai dari processor sampai kondisi battery yang ada di handphone android. semua standar suhu pada software ini dapat ditentukan dengan satuan celcius atau fahrenheit, semuanya dapat diatur pada tab ABOUT pada aplikasi tools ini.
tab soc

CPU Z Download For Android

ada 7 tab pada CPU Z yang memudahkan anda untuk mengecek spesifikasi hardware dari smartphone anda yaitu SOC (systen on chip) yang membahas clock speed prosessor, cache dan architecture serta jumlah core. pada tab DEVICE anda temukan info tentang model hp, hardware, screen size, resolution and density serta total RAM internel dan yang kosong. pada bagian SYSTEM anda temukan informasi versi android dan level api, kernel architecture dan version serta status root. kondisi battery dapat anda lihat pada tab BATTERY dan THERMAL tentang berapa temperatur serta voltage dll. pada tab SENSOR berbicara tentang sensor apa saja yang ada di android anda seperti sensor proximity, accelerometer, gyro dll.
file apk cpu z
instal cpu z
tab device
tab system
tab battery
tab thermal
tab sensor
tab about
setting temperature
demikian artikel CPU Z Download For Android dan baca juga Cara Membuat Rumus Terbilang Excel. selamat mencoba !

Download CPU Z For Android APK

play.google.com/store/apps/details?id=com.cpuid.cpu_z&hl=en

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CPU Z Download For Android"

Posting Komentar