Cek KTP Online Apk Android


Cek KTP Online Apk Android. sekarang teknologi informasi sudah berkembang sangat pesat dari kota sampai ke desa-desa pelosok terpencil. hal yang paling mudah ditemui adalah banyaknya pengguna hp android di masyarakat pedesaan apalagi warga kota. masyarakat jadi lebih cepat mendapatkan informasi dari internet baik di bumi indonesia maupun di belahan dunia lain seperti adanya penjara terbesar di dunia yang dilakukan penjajah israel kepada warga pribumi palestina dengan pembuatan blokade. diantara manfaat lain dari smartphone adalah dapat mengecek ktp asli atau palsu di android secara online dengan menggunakan aplikasi tertentu. namun sebelum itu akan dibahas sejenak mengenai bagaimana cara mengetahui saldo bpjs kesehatan secara online via internet atau cara melihat tagihan bpjs sudah dibayar atau belum dan kapan jatuh temponya. sekarang tidak perlu ke kantor bpjs jika hanya ingin tahu berapa iuran yang harus dibayar tiap bulannya, cukup dengan koneksi internet setiap orang dapat lihat saldonya. info lebih lengkap silahkan baca Aplikasi Cek BPJS Kesehatan Android.

sekarang setiap warga dapat mengecek ktp asli atau tidak di website kemendagri go id. namun dari kemarin sampai hari ini jika anda mencoba cek status nik di situs direktorat jenderal kependudukan dan pencatatan sipil kementrian dalam negeri masih error atau tidak memberikan hasil pencarian. sebagai alternatif masyarakat dapat ngecek ktp terdaftar atau tidak di hp android yang akan dibahas pada kesempatan kali ini. perlu diketahuhi bahwa data yang diambil oleh aplikasi apk android tersebut berasal dari kpu bukan data center kemendagri. artinya ada kemungkinan data yang dicari tidak ditemukan via software cek kartu tanda penduduk ini. namun tidak perlu khawatir setelah program tersebut dicoba, ternyata berhasil memberikan data untuk beberapa nik di beberapa kota besar di indonesia seperti jakarta, bandung, surabaya, bekasi, depok, jogja, tangerang, bali, batam dan sidoarjo. penasaran ? silahkan coba Cek KTP Online Apk Android.

selain Cek KTP Online Apk Android, anda juga dapat cek ktp asli dan palsu lewat website resmi dinas kependudukan dan pencatatan sipil di beberapa kota di indonesia seperti kota surabaya, jakarta, tangerang, yogyakarta. anda dapat memastikan apakah nik yang anda pegang telah terdaftar di data center dispendukcapil dan sudah terekam ktp elektronik atau belum dengan mengakses web tersebut dan memasukkan nomor NIK. lebih lengkap silahkan lihat Cara Mengecek e KTP Online. adapun wilayah lain yang juga menyediakan layanan cek status perekaman ktp elektronik adalah wilayah pati, rembang dan temanggung. info lebih lenjut silahkan baca Cara Cek KTP Online.

namun maaf pada saat ini tidak sedang membahas hal yang berkaitan dengan bagaimana cara perpanjang ktp online karena hilang atau rusak karena berlaku seumur hidup juga tidak menerangkan mengenai membuat ktp online anak elektronik. akan tetapi yang akan dijelaskan adalah hal yang berkenaan dengan bagaimana cara Cek KTP Online di Android dengan menggunakan aplikasi sehingga memudahkan siapapun untuk mengecek nik ktp asli atau palsu secara online via internet dimana saja dan kapanpun. 

Cek KTP Online Apk Android

perlu diberitahukan lagi bahwa data yang diambil oleh aplikasi cek ktp di android sebagaimana banyak beredar info bukanlah berasal dari data center kemendagri go id. sebagaimana telah diberitahukan oleh pembuatnya bahwa data ditujukan ke server data kpu. jika ada kemungkinan bahwa data ktp yang dicari dengan memasukkan nik tidak menghasilkan data atau dengan kata lain NIK tidak ditemukan. namun telah dicoba di beberapa kota besar indonesia bahwa aplikasi Cek KTP Online Apk Android berhasil. paling tidak software ini dapat dijadikan alernatif untuk cek ktp asli atau palsu secara online.

silahkan download aplikasi Cek KTP Online Apk Android terlebih dahulu. link ada di akhir artikel kemudian instal di hp smartphone anda. setelah proses instalasi selesai, buka program tersebut. jika hp tidak terkoneksi internet maka otomatis software tidak bisa dibuka.

untuk mengecek ktp online silahkan buka aplikasi dan isikan NIK yang akan dicari datanya kemudian klik tombol CEK dan tunggu beberapa saat hingga pencarian data berhasil. setelah pencarian ktp sukses akan menampilkan informasi tentang nama, jenis kelamin, kelurahan, kecamatan, kabupaten / kota dan provinsi. jika muncul iklan klik tanda silang di ujung iklan atau tekan tombol BACK di handphone android anda maka iklan akan hilang. berikut beberapa hasil pencarian data nik ktp di beberapa kota yang pernah dicoba seperti depok, jogja, tangerang, bali, batam, sidoarjo, jakarta, bandung, surabaya dan bekasi.
CEK nik KTP jakarta
cek ktp dki jakarta
CEK nik KTP jogja
cek ktp yogyakarta
CEK nik KTP bali
cek ktp bali
CEK nik KTP bandung
cek ktp bandung
CEK nik KTP tangerang
cek ktp tangerang banten
CEK nik KTP batam
cek ktp batam riau
CEK nik KTP bekasi
cek ktp bekasi
CEK nik KTP depok
cek ktp depok
CEK nik KTP sidoarjo
cek ktp sidoarjo
CEK nik KTP surabaya
cek ktp surabaya
demikian posting tentang bagaimana Cek KTP Online di Android untuk seluruh wilayah indonesia dan kunjungi juga Wisata Taman Harmoni Keputih Surabaya. semoga sukses. 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mychaelgo.cekktp&hl=en

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek KTP Online Apk Android"

Posting Komentar